News
Loading...

Para karakter Fairy Tail dibuatkan kalung-kalung yang indah

Merk perhiasan Jepang Fatima Design sedang bekerja sama dengan Fairy Tail untuk deretan kalung dan cincin karakter, dengan total sembilan buah.


Para penggemar Natsu Dragneel dapat melepaskan kekuatan api batin mereka dengan liontin salamander atau liontin Igneel.


Para penggemar Lucy Heartfilia dapat menghidupkan kembali beberapa momen favorit mereka dengan liontin yang menampilkan Keys dari Leo, Virgo, dan Aquarius dan memperingati suatu adegan tertentu dalam seri tersebut; atau sebuah liontin bertuliskan Keys dari Virgo dan Aquarius.


Para penggemar Gray Fullbuster juga dapat memilih dari dua liontin: yang satu menampilkan Ice-Make: Shield dan satu lagi menampilkan Ice-Make: Ice Geyser.


Para penggemar Erza Scarlet dapat menciptakan mantra-mantranya dengan liontin Blumenblatt, cincin Blumenblatt, atau liontin armor Heart Kreuz.


Liontin-liontin ini harganya berkisar dari 7.500 hingga 8.000 yen (sekitar US$ 63,50-67,80), sedangkan cincin Erza harganya 8.500 yen (sekitar US$ 71,31). Dengan tambahan 5.000 yen (sekitar US$ 42,45), para pelanggan juga dapat membeli rantai Fairy Tail khusus untuk liontin mereka.

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar