News
Loading...

Mengintip desain rumah super mungil bergaya arsitektur Jepang karya seorang pria Amerika

Chris Heinenge, seorang pria Amerika, telah menghabiskan 20 tahun dalam hidupnya untuk mengelilingi berbagai negara di Asia seperti Jepang, Hongkong, Macau, dan India. Saat berada di Jepang, dia terinspirasi akan konsep serba mungil dalam hunian ala Jepang, yang kemudian diwujudkannya dengan membangun rumah super mungil dengan gaya arsitektur Jepang yang cukup kental. Coba intip desain rumah yang berukuran 10 x 20 kaki ini (kira-kira 3.04 x 6.08) yang jauh lebih manusiawi dibanding desain apartemen mungil ala Jepang pada umumnya. Dengan biaya USD$70.000, rumah ini sudah bisa kalian miliki lengkap dengan segala furnitur didalamnya dan juga aneka perlengkapan modern-nya, mulai dari televisi LCD hingga perapian.










Menurut website Heinenge, pembeli akan mendapatkan rumah persis seperti dalam foto ini. Sayangnya, Heinenge baru dapat melayani pembeli dengan jarak 50 mil dari Portland, Oregon. Mudah-mudahan suatu saat nanti beliau terinspirasi dengan arsitektur tradisional Indonesia dan dapat mewujudkannya dalam bentuk rumah mungil ya!

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar