News
Loading...

Manga Bleach akan hiatus minggu depan karena penciptanya sakit


Pencipta manga Tite Kubo telah mengonfirmasi pada akun Twitter-nya bahwa chapter baru darimanga Bleach tidak akan berjalan dalam edisi berikutnya dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha, yang mulai dijual di Jepang pada hari Senin.




Pengumuman ini muncul setelah Kubo melaporkan, dalam serangkaian tweet-nya yang dimulai pada tanggal 6 Januari, bahwa ia tidak merasa sehat dan telah mengunjungi suatu rumah sakit. Ia menambahkan bahwa ia baru menggambar setengah dari naskah dari chapter barunya. Ia melaporkan pada hari Selasa bahwa ia meninggalkan rumah sakit setelah delapan hari dan menuju ke studionya.
Kubo memulai arc cerita akhir dari seri tersebut pada tahun 2012. Kubo telah menggambar mangatersebut di Weekly Shonen Jump sejak tahun 2001, dan Shueisha menerbitkan volume ke-66 nya bulan ini. Viz Media akan menerbitkan volume ke-63 nya di Amerika Utara bulan depan.
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar