News
Loading...

FLOWER FLOWER akan merilis mini album Februari tahun ini


Para penggemar FLOWER FLOWER dan YUI, catat tanggalnya. Pada tanggal 18 Februari, band ini akan merilis mini album yang menampilkan lagu-lagu dari film yang terdiri dari dua bagian, “Little Forest“.
Rilisan terbarunya berjudul “色”. Mereka yang akrab dengan kanji mereka mungkin mengenali ini sebagai huruf untuk “iro” yang berarti “warna”. Namun, huruf ini juga dapat dibaca “shiki” yang berarti “empat musim”.
Secara tidak kebetulan, masing-masing dari empat lagu di mini album ini mewakili musim. Hal ini sejalan dengan bagaimana film tersebut dibagi. “Little Forest: Summer/Autumn” telah diputar diJepang tanggal 30 Agustus tahun lalu. Bagian keduanya “Little Forest: Winter/Spring” akan menyambangi bioskop-bioskop di Jepang tanggal 14 Februari mendatang.
Edisi terbatas dari 色 (shiki) akan menampilkan seluruh 4 lagunya serta 3 entr’acte dan sebuahpostlude (sebuah bentuk komposisi musik yang biasa berfungsi sebagai sebuah konklusi dari sebuah karya musik yang besar atau biasa dimainkan pada akhir sebuah upacara). Menurut Wikipedia, sebuah entr’acte berarti “kepingan musik yang ditampilkan antara adegan dari suatu produksi teater”. Sebuah bonus DVD juga akan disertakan yang berisi berbagai PV untuk setiap lagu. Adegan-adegan dari filmnya kabarnya akan ditampilkan dalam berbagai PV tersebut.
色 (shiki) Limited Edition (with DVD)
2.000 yen (termasuk pajak)
Tracklist:
1. Spring
2. entr’acte 1
3. summer
4. entr’acte 2
5. Fall
6. entr’acte 3
7. Winter
8. postlude
– bonus DVD featuring PVs for each song with footage from the movie “Little Forest”
色 (shiki) Regular Edition
1.500 (termasuk pajak)
1. Spring
2. Summer
3. Fall
4. Winter
5.postlude
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar