News
Loading...

BABYMETAL akan menggelar konser terbesar mereka hingga saat ini di Makuhari Messe


Chiba di Jepang akan bertemu dengan para putri dari heavy metal karena BABYMETAL telah menandai jadwalnya pada bulan Juni ini.
Trio pop metal ini telah mengumumkan rencana mereka untuk menggelar konser live terbesar mereka yang pernah digelar di Makuhari Messe di Chiba Juni mendatang. Pengumuman ini dibuat di Legend 2015 ~ Shinshun kitsune matsuri ~ Concert kemarin yang diadakan di Saitama Super Arena yang menampung lebih dari 20.000 penggemar asing dan domestik. Konser kemarin telah dijadwalkan akan ditayangkan di masa mendatang di WOWOW dengan rincian lebih lanjut mengenai konser Makuhari Messe mendatang akan diumumkan di kemudian hari.
BABYMETAL adalah grup vokal metal dan dance dari Jepang, yang terdiri dari Suzuka Nakamotosebagai “Su-metal“, Yui Mizuno sebagai “Yuimetal“, dan Moa Kikuchi sebagai “Moa Kikuchi“. Ketiga gadis ini dikelola oleh Amuse Talent Agency dengan konsep kelompok menjadi perpaduan dari metal dan idola pop Jepang.
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar