News
Loading...

Yuk, Ulik Markas Hello Kitty di Jakarta


 Jumat, 12 Desember 2014, Hello Kitty Adventure yang juga menjadi markas Hello Kitty kini resmi hadir di Dunia Fantasi, Jakarta. Lantas, seperti apakah isi dalam dari markas si kucing putih besutan rumah produksi Sanrio? Berikut laporan dari Aria Sankhyaadi/Liputan6.com saat berkunjung langsung ke markas Hello Kitty di Dunia Fantasi, Jakarta.


 1. Wahana baru Hello Kitty Adventure ini terdiri dari 3 bagian (pre-show, main show, dan photo-taking). Wahana ke-29 dari Dunia Fantasi ini hadir sebagai yang pertama di Indonesia dengan menempati lahan seluas 1.150 meter persegi dan mampu menampung 1.000 pengunjung perjamnya.


 2. Saat memasuki arena pre-show, Anda akan disuguhi belasan permainan interaktif di antaranya Mechanical Toggle, Wheel Bubble Up, Hole View, dan masih banyak lagi. Setelah melewati area pre-show, pengunjung akan dibawa berkeliling dunia oleh Hello Kitty di area main show.


 3. Di area ini, Hello Kitty akan mengajak Anda berkeliling dunia dengan mesin waktu berbentuk kapsul apel ajaib, mulai dari Jakarta, dilanjutkan menuju Bali, Jepang, Mesir, Amerika Serikat, Inggris, Kutub Utara, dan Yunani. “Kapasitas dari area ini dapat menampung 200 orang, video yang diputar berdurasi 15-20 menit,” ucap salah satu petugas di Hello Kitty Adventure, Jumat (12/12/2014).


 4. Puas berkeliling dunia, Anda dapat mengabadikan kenangan perjalanan bersama Hello Kitty di area photo-taking. Selain berfoto bersama Hello Kitty, Anda juga dapat berfoto bersama karakter Sanrio lainnya seperti DR. Kitty, DR. Mimi, Tippy, Tracy dan Monkichi.


Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar