News
Loading...

Yokoyama Yui AKB48 Yakin Bisa Jadi Soukantoku Dengan Gayanya Sendiri



Kapten AKB48 Tim K Yokoyama Yui memperbaharui statusnya di Google+ pada 9 Desember lalu, 1 hari setelah pengumuman kelulusan General Manager AKB48 Group Takahashi Minami.

Dalam status terbarunya, ia mencurahkan pemikirannya tentang kelulusan Takahashi Minami, “Awalnya, aku bingung ketika membayangkan Takamina tidak akan berada bersama kami lagi selamanya. Takamina mencintai AKB48. Ini terlihat dari wajahnya saat dia memikirkan para anggota. Pada saat ini, kita harus menghadapi mimpi Takamina dan memberinya dorongan dari belakang.

Yokoyama Yui menambahkan, “Takamina telah memberikan kita waktu 1 tahun. Posisi Soukantoku (General Manager) adalah sesuatu yang dibangun oleh Takamina. AKB48 juga sesuatu yang dibangun oleh senior selama 9 tahun untuk kita. Kami harus bekerja keras selama 10 tahun ke depan sehingga kami bisa melihat pemandangan yang indah bersama-sama. Kami harus memiliki perasaan semacam ini.

Yokoyama Yui juga mengungkapkan rasa percaya diri dapat menjadi Soukantoku dengan gayanya sendiri, ia menuliskan “Selama 1 tahun ini, aku akan belajar apa yang bisa ku pelajari disaat para senior masih ada, dan melakukan apa yang aku bisa untuk menemukan gaya Soukantoku ku sendiri dengan dukungan dari junior ku. Aku masih banyak kekurangan dari segala hal, tapi dukungan dari fans akan menjadi kekuatan ku untuk mengatasi kesulitan. Berharap bahwa mimpi semua orang dapat terpenuhi. Mulai sekarang, silahkan dukung AKB48 Group juga.”





Source :  Today Idol
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar