News
Loading...

Wah, Ukuran Titan Colossal Dalam Film Live Action ‘Attack on Titan’ Jauh Lebih Besar!


Film live action dari adaptasi manga ‘Attack on Titan’ karya Hajime Isayama telah merilis poster pertamanya untuk dua part film yang direncanakan rilis tahun mendatang. Gambar tersebut juga dirilis dalam situs resmi film tersebut. Selain itu, ukuran Titan Colossal dalam film live action tersebut telah terungkap melalui poster baru film itu.

Berdasarkan dari manga asli dan anime “Attack on Titan”, ukuran Titan Colossal itu setinggi 60 meter (atau sekitar 200 kaki). Namun di dalam film ini ukuran Titan Colossal akan digandakan menjadi setinggi 120 meter (atau sekitar 400 kaki), menjulang lebih tinggi sekitar 108 meter (atau sekitar 350 kaki) dari Godzilla tertinggi yang pernah ada dalam film Godzilla karya Garth Edwards yang rilis bulan Mei 2014 lalu.

Dalam film live-action ini tidak hanya menggunakan CG, tetapi juga tokusatsu (efek khusus) teknik untuk membuat Titan Colossal agar terlihat lebih realistis.

Nah, ini dia poster film live action “Attack on Titan” !


Dalam poster film ini tertulis slogan, “Dunia ini kejam. Pencipta Hajime Isayama x Sutradara Shinji Higuchi x Sutradara Efek Khusus Katsuro Onoue. Menyerang pada musim panas 2015.”

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar