News
Loading...

Tren Baru Desain Sushi di Berbagai Produk


Ketika orang Barat berpikir Jepang, apa yang paling mungkin untuk desain pakaian musim semi di pikiran mereka? Pastinya, desain motif sushi, samurai, anime, dan geisha berada dalam sepuluh besar, dan sushi menjadi yang paling terkenal.

Tampaknya bagi konsumen luar negeri tidak puas hanya dengan makanan sushi. Mereka ingin “memakainya” di tubuh mereka agar terlihat keren dan up to date, seperti dilansir laman RocketNews24, Selasa 23 Desember 2014.

Tidak hanya menampilkan baju dengan desain sushi. Ada juga beberapa desain sushi yang dibuat di produk lain seperti dompet, casing ponsel, tas tangan, kaus kaki, dan legging. Semua produk ini dibuat oleh beberapa vendor di dunia.

Untuk harga sebuah “Bento Box Pouch” dari Hello Tokyo koleksi oleh Kate Spade dibanderol sekitar US$ 191 atau sekitar Rp 2,4 juta. Walaupun ada gambar sebuah makizushi rolls dengan warna yang cerah, harga ini terlalu mahal untuk sebuah tempat yang hanya digunakan guna menaruh ponsel.

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar