News
Loading...

TOHO Akan Buat Film Godzilla Baru di 2016


Studio film Jepang Toho memproduksi baru “Godzilla” untuk tahun 2016, 12 tahun setelah “Godzilla: Final Wars“, yang terakhir film Toho tentang Godzilla. Hal ini muncul setelah keberhasilan film garapan Gareth Edward“Godzilla 2014″ yang memperoleh keuntungan $ 525 juta di seluruh dunia dan JPY3.2 miliar ($ 26 juta) di Jepang, dengan Toho dan Warner Bros Jepang sebagai co-distribusi.
Produksi ini akan dimulai pada musim panas 2015 dan dijadwalkan akan ditampilkan pada 2016, dua tahun lebih cepat dari Edwards ‘. Anggaran, pemain dan sutradara belum diputuskan. Film ini akan ditujukan untuk pasar global.
Kepala proyek Godzilla baru, produser veteran Taichi Ueda, mengatakan kepada pers bahwa, meskipun Toho tidak akan menghabiskan $ 200 juta. “Waktunya telah tiba bagi Jepang untuk membuat film yang tidak akan kehilangan ke Hollywood. “Ueda menambahkan bahwa Toho berharap untuk membuat Godzilla karakter yang” akan mewakili Jepang dan dicintai di seluruh dunia “pada saat 2020 Olimpiade Tokyo.
Toho juga telah meluncurkan Konferensi Strategis Godzilla (GODZI-Con), yang terdiri dari eksekutif dan direksi yang akan mencari cara untuk meningkatkan merek Godzilla melalui merchandising dan kegiatan lainnya. Sebuah patung raksasa Godzilla juga direncanakan akan didirikan di Toho Cinemas Shinjuku teater April tahun depan.
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar