News
Loading...

Tim putih yang dipimpin oleh Mayu Watanabe memenangkan ‘AKB48 Kohaku’ tahun ini


Pada tanggal 16 Desember, ‘The 4th AKB48 Kohaku Taikou Uta Gassen’ digelar di Tokyo Dome City Hall, Jepang, dan tim putih yang dipimpin oleh Mayu Watanabe menang tahun ini.
“AKB48 Kohaku Taikou Uta Gassen” merupakan event pertandingan menyanyi yang digelar tahunan oleh group AKB48. Member dibagi dalam 2 tim: tim merah dan tim putih, dan untuk aturan umumnya, mereka harus menampilkan lagu selain lagu mereka sendiri.
Tahun ini, totalnya ada 154 member yang berasal dari AKB48, SKE48NMB48HKT48, danNogizaka46 yang berpartisipasi.
Kedua tim masing-masing menampilkan 12 lagu dengan panggung yang unik. Sebagai pertunjukan final, kapten tim merah, Jurina Matsui; dan kapten tim putih Mayu Watanabe, bertanding melawan satu sama lain. Matsui menampilkan lagu dance NMB48 “Kamonegikkuru”, sementara Watanabe menampilkan lagu ballad-nya Atsuko Maeda “Migikata”.
Masaaki Sakai dan Kyoko Uchida bertindak sebagai presenter, dan pitcher New York YankeesMasahiri Tanaka, bersama dengan Yoshinori Kobayashi, Tsunehiro Uno, Satoshi Hamano, Akio Nakamori, dan Riki Takeuchi, berpartisipasi sebagai juri.
Kemenangan atau kekalahan ditentukan melalui pemungutan suara dari 60 teater yang menggelarlive-viewings (satu suara), kipas kertas di venue (satu suara), juri (satu suara per-juri), dan kapten dari masing-masing tim (masing-masing satu suara), dan tahun ini tim putih menang 6-4.
Saat menerima bendera kemenangan dari Masahiro Tanaka, Watanabe menjerit “No way! Yay!”, dan berbagi kemenangan dengan teman satu timnya, Minami Takahashi dan Rino Sashihara.






Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar