News
Loading...

Tampilan visual dari Yu dan Chie yang baru dari drama panggung “Persona 4″ telah terungkap

Website resmi untuk adaptasi drama panggung yang akan datang dari game Persona 4 The Ultimate in Mayonaka Arenafighting hari ini akhirnya telah mem-posting tampilan visual untuk protagonis Yu Narukami yang diperankan oleh Keisuke Minami dan Chie Satonaka yang baru yang diperankan oleh Makoto Koichi. Seperti yang telah diberitakan, Chie awalnya dijadwalkan untuk diperankan oleh aktris pengisi suara Mariya Ise, tapi sayangnya ia digantikan oleh Koichi karena sakit.


Drama panggung ketiga ini dibuat berdasarkan waralaba game Persona 4 yang akan dipentaskan diplayhouse di Tokyo Metropolitan Art Space di Jepang dari tanggal 19 hingga 23 Desember 2014. Kedua drama panggung pada hari terakhir, yang dipentaskan pada pukul 12:00 dan 16:30, tanggal 23 Desember, akan disiarkan langsung pada Nico Nico live.
Yu Narukami yang diperankan oleh Keisuke Minami

Chie Satonaka diperankan oleh Makoto Koichi



Mitsuru Kirijo yang diperankan oleh Asami TanoAkihiko Sanada oleh Yuuki FujiwaraNaoto Shirogane oleh Yuki AsakuraAigis oleh Kanon MiyaharaLabrys oleh Kaede Aono



Yosuke Hanamura diperankan oleh Ryo HiranoKanji Tatsumi oleh Eiji TakikawaElizabeth olehAsami Yoshikawa



Chie Satonaka yang diperankan oleh Mariya IseRise Kujikawa oleh Natsuko AsoYukiko Amagioleh Shiki Aoki




Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar