News
Loading...

Takahashi Minami AKB48 Umumkan Kelulusannya, Yokoyama Yui Ditunjuk Sebagai Penggantinya



Pada 8 Desember lalu, AKB48 Group General Manager Takahashi Minami di usia yang ke 23 mengumumkan kelulusannya. Pengumuman kelulusannya bertepatan dengan ulang tahun teater AKB48 yang ke 9.

Aku, Takahashi Minami, akan lulus pada tanggal 8 Desember 2015. Pemberitahuan ini datang satu tahun lebih awal. Saya mengumumkan saat ini karena saya ingin memberikan waktu untuk anggota yang akan saya berikan jabatan menjadi General Manager berikutnya, yakni Yokoyama Yui, mantan kapten Tim A dan saat ini menjabat sebagai kapten Tim K,” Ujar Takahashi Minami.

Ia melanjutkan, “Saya hanya ingin mengatakan 1 hal. Ini bukan hal yang menyedihkan. Tahun depan kami merayakan ulang tahun ke 10. Ini adalah tahun yang penting. Saya sangat senang bahwa grup ini bisa bertahan sampai saat ini. Grup ini bukanlah sesuatu yang berakhir setelah 10 tahun berdiri. Saya berharap ini dapat terus bertahan hingga ulang tahun ke-11 nya. Ini akan baik-baik saja. Saya akan bekerja keras dengan Yokoyama untuk menjalin hubungan dengan anggota yang tersisa bersama-sama.”

Takahashi Minami bergabung bersama AKB48 pada Oktober 2005 sebagai generasi pertama, Takahashi Minami yang lahir pada 8 April 1991 akan meninggalkan teman seperjuangannya di AKB48, saat ini yang tersisa di generasi pertama AKB48 hanya Kojima Haruna dan Minegishi Minami.






Source : Today Idol
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar