News
Loading...

Sub-unit AKB48 DiVA Gelar Konser Terakhir di Makuhari Messe





Pada tanggal 30 November, sub-unit AKB48 DiVA mengadakan konser terakhir sebelum pembubaran mereka di Makuhari Messe. Konser mereka yang terakhir dimulai dengan single terbaru mereka “DISCOVERY.” Selain itu, DIVA juga membawakan lagu-lagu dari album terakhir mereka “DIVA” (dirilis pada tanggal 5), dan mereka menunjukkan kualitas “inilah DIVA”.

Saat MC, Miyazawa Sae mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans, “Saat kami mengadakan acara untuk single ke-2 kami di Makuhari Messe, kursi belakang cukup kosong, jadi saat ini aku tidak berharap kursi diisi dengan ini banyak fans. aku berpikir mungkin hanya 5 orang. ini bukti berapa banyak orang yang mendukung kami. Terima kasih banyak.”

Saat encore, DIVA membawakan lagu “For tenderness” yang ditulis oleh Oshima Yuko yang merupakan member generasi ke-2 AKB48 sama dengan 4 member DIVA, Miyazawa Sae, Umeda Ayaka, Akimoto Sayaka, dan Masuda Yuka. Lirik lagu ini menunjukkan cinta Oshima untuk member DIVA, Umeda tidak bisa menahan air matanya saat menyanyikan lagu ini.
Diakhir konser, 10 member DIVA menyatakan rasa terima kasih mereka, dan mengakhiri kegiatan DIVA yang dimulai pada Mei 2011.





Source : Today Idol
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar