News
Loading...

Sepotong Sushi Lobster, Menggoda tapi untuk Kucing!

Sebuah sushi yang terbuat dari bebek panggang, lobster, alpukat, dan telur ikan beluga terdengar sangat memanjakan lidah bagi siapapun. Sayang, resep ini tidak dimaksudkan untuk konsumsi manusia, tetapi kucing.


Resep baru ini merupakan kreasi Chef Simon Rimmer. Dia menamakan hidangan khusus kucing ini dengan chat delices yang sudah tersedia di Kota London, Inggris. Harga untuk chat delices sebesar USD38 atau sekira Rp466 ribu.
Dengan sushi lezat ini, Anda dapat memanjakan kucing kesayangan. Namun, menurut Rimmer dan dokter hewan Joe Inglis, makanan kucing yang mewah sebanding dengan kandungan gizinya.
Hidangan ini memang untuk memanjakan lidah kucing Anda. Anda dapat merasa aman karena makanan ini dirancang khusus untuk kesehatan dan nutrisi kucing Anda,” kata Inglis, seperti dilansir Thedailymeal, Senin (1/12/2014). Seperti lobster dan telur ikan beluga, yang dapat memperlancar peredaran darah kucing.
Rimmer juga menciptakan resep makanan dengan bahan ayam, tuna, dan sushi alpukat yang dihias telur ikan dan microherbs. Lalu, disajikan dengan buah bit, biji merica, jelly sari buah anggur, dan selai kacang.
Anda bisa membuat resep sushi ini sendiri untuk kucing Anda. Namun, untuk buah bit dan jelly sari buah anggur masih membutuhkan tangan koki untuk mengolahnya.
Source : japanesestation
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar