News
Loading...

Rocker Top Jepang Miyavi Curi Spotlight Dalam Film Angelina Jolie ‘Unbroken’

Sosok rocker populer Jepang yaitu Miyavi telah menarik banyak perhatian dunia saat muncul dalam film arahan Angelina Jolie berjudul ‘Unbroken’.



Berperan sebagai penjaga penjara kejam bernama Watanabe, penampilan sadis dan bengisnya membuat banyak bulu kuduk merinding. “Kamu akan susah melupakan bagaimana wajah bengis karakter Miyavi yang jahat dan mempunyai mulut kotor sebagai kopral Watanabe.” Tutur Mike Hogan dari Vanity Fair.

Banyak yang tak menyangka bahkan penggemarnya juga nyaris tak mengenali sosok Miyavi dalam film tersebut. Lepas dari dandanan nyentrik, tato dan piercing-nya, bintang popular Jepang ini dengan sempurna merubah diri sebagai karakternya yang gemar menyiksa Louie Zamperini (Jack O’Connel), seorang pilot sipil Amerika yang ditawan.


Namun ternyata setelah mendapatkan tawaran emas untuk melebarkan namanya di Amerika ini, Miyavi sempat tak yakin untuk melakukannya dan berpikir untuk cuti dari karir bermusik agar lebih fokus.

Tawaran itu tiba-tiba datang, karena aku ini kan musisi. Biasanya aku menampar string bukannya orang seperti karakterku. Setelah dapat aku bertemu Angie, nampak jelas sekali pesan dari film ini yang menceritakan tentang pengampunan. Sangat cocok buatku karena ini juga yang ingin kutampilkan dalam musikku,” tuturnya dalam wawancara ketika Unbroken tayang untuk pertama kali di London.

Berkat penampilan cemerlangnya bahkan banyak pihak mengomentari bahwa ia mempunyai kesempatan untuk masuk dalam nominasi pendatang baru oscar tahun depan! Wah, apakah menurutmu penampilan Miyavi dalam ‘Unbroken’ berhak untuk dapat Oscar?

Source : japanesestation
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar