News
Loading...

Penyanyi Amerika ‘Diana Garnet’ Jadi Pengisi Lagu Tema Penutup Anime Naruto Shippuden


Penyanyi Amerika Diana Garnet akan menjadi pengisi lagu tema penutup berikutnya untuk anime televisi Naruto Shippuden. Isu pertama 2015 dari majalah Shueisha Weekly Shonen Jump mengumumkan berita ini pada hari Senin. Naruto Shippuden akan menggunakan single original pertama Garnet, yang akan memulai debut tahun depan.

Garnet lahir di Washington DC dan pindah ke Jepang demi mengejar cita-cita masa kecilnya menjadi seorang penyanyi. Pada tahun 2013 dia memenangkan acara kompetisi Nodo Jiman Za! World yang juga mengenalkan penyanyi Amerika Chris Hart ke ranah musik Jepang.

Kemenangan itu juga membawa Garnet mendapatkan kontrak dari Sony Music Records. Dia merilis single cover “Mata Kimi ni Koi Shiteru” pada tanggal 23 Oktober 2013 dan merilis album perdananya Cover Girl pada tanggal 27 Novmber 2013.

Weekly Shonen Jump mendeskripsikan Garnet sebagai seorang penyuka hal yang berbau Jepang dan dia sangat menyukai Naruto sejak awal, jadi kesempatan ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi Garnet.


Source : todaynippon
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar