News
Loading...

Pemutaran Film STAND BY ME Doraemon Ramai Pengunjung



Sebelumnya telah diinfokan bahwa film STAND BY ME Doraemon serentak tayang di Blitzmegaplex Indonesia pada tanggal 10 Desember 2014. Tim Today Nippon berkesempatan meliput suasana di salah satu Blitzmegaplex Teras Kota BSD Tangerang.

Pukul 15:00 WIB kami datang memasuki Blitzmegaplex. Terlihat keramaian yang tidak biasa pada hari Weekdays pada umumnya. Sebuah replika Doraemon menarik perhatian kami saat kami mulai memasuki ruangan lebih dalam.


 Para pengunjung pun tak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan Doraemon itu. Setelah itu kami pun terkejut dengan antrian dari pengunjung untuk membeli tiket. Menurut salah satu pengunjung, antrian sudah mulai panjang saat jam 11 siang.



Hampir satu jam kami mengantri untuk memesan tiket. Alhasil kami pun mendapatkan tiket dengan jadwal pada pukul 19.30 WIB. Karena jadwal kami masuk bioskop sangat lama, kami pun memutuskan untuk berkeliling untuk melihat suasana keramaian kembali.

Hari mulai menjelang malam, para pengunjung yang mengantri dikabarkan kehabisan tiket dan akhirnya mereka pun memesan tiket untuk ke esokkan harinya.

Antusiasme masyarakat Tangerang untuk penayangan film STAND BY ME Doraemon cukup besar. Hal ini sudah terbukti dengan Sold out nya tiket tersebut di hari perdana tayang.


Stand By Me Doraemon disutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryuuichi Yagi. Film ini  ditayangkan di Jepang pada 8 Agustus lalu dan mendapatkan kesan yang luar biasa dari para penggemar Doraemon di seluruh dunia walau mereka belum bisa menonton film ini.

Waktu menunjukkan pukul 19.30 WIB dan pintu studio 9 sudah dibuka. Dan kami pun segera memasuki studio tersebut untuk menikmati film STAND BY ME Doraemon.

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar