News
Loading...

Mulai Besok, KDDI Sediakan Layanan Wi-Fi Gratis Bagi Turis Asing

http://3.bp.blogspot.com/-k4RdXC2hOOc/VIv6v0Xd1wI/AAAAAAAADrI/NRDa9sIRBeE/s1600/1.jpg

Perusahaan telekomunikasi Jepang KDDI mengungkapkan pihaknya akan menawarkan layanan Wi-Fi gratis guna memenuhi kebutuhan wisatawan asing yang meningkat di Jepang.

Sejumlah pejabat eksekutif KDDI mengatakan perusahaan itu akan membuka 240.000 titik Wi-Fi di seluruh Jepang bagi para pelancong asing mulai Jumat (12/12/2014) esok. Layanan tersebut saat ini hanya tersedia bagi para pelanggan ponselnya.

Sistem KDDI dirancang untuk menentukan pengguna adalah orang asing atau bukan dengan memeriksa pengaturan bahasa dan laman situs yang diakses melalui ponsel pintar atau komputer mereka.

Para pengguna akan dapat memperoleh rekomendasi dan kupon diskon untuk toko-toko lokal yang terasosiasi dengan KDDI. Para pejabat eksekutif KDDI berharap untuk meningkatkan pemasukan komisinya dengan menggenjot penjualan.

Sebuah perusahaan telekomunikasi Jepang lainnya juga menawarkan layanan Wi-Fi gratis bagi wisatawan asing di seluruh Jepang.

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar