News
Loading...

Menderita Penyakit Asma, Member AKB48 Shimazaki Haruka Absen Dari Acara Jabat Tangan


Anggota AKB48 Shimazaki Haruka dari Team A pada 23 Desember 2014 lalu tidak menghadiri acara jabat tangan untuk single “Kibouteki Refrain” yang diadakan di Makuhari Messe di Kota Chiba.

Wanita kelahiran 30 Maret 1994 yang akrab disapa Paruru menyampaikan permintaan maaf kepada penggemarnya melalui Mobile Mail-nya (Mobame).

Paruru menuliskan, “Aku sangat menyesal tentang pembatalan tiba-tiba pada acara jabat tangan hari ini. Aku pikir ketika aku menderita asma orang-orang pasti dapat mengerti, meskipun itu hanya sedikit perubahan cuaca atau udara dingin sebelum tidur, itu sangat menyakitkan.

Paruru bahkan mengatakan, kondisinya akan sangat memburuk pada saat menjelang akhir tahun, “Setiap akhir tahun kondisi aku akan menjadi sangat buruk, jadi tidak usah khawatir. Aku telah mengidap penyakit ini selama bertahun-tahun. Aku pikir mungkin ini akan berlangsung sekitar satu bulan. Maafkan aku ya

Ia menambahkan, “Jika aku tinggal di rumah, aku akan pulih lebih cepat, tetapi sebagai idola itu mengharuskan untuk bernyanyi dan menari.” Yasushi Akimoto juga telah memperingatkan paruru terkait kondisi kesehatannya melalui sosial media 755 (7gogo).







Source : Today Idol

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar