News
Loading...

May J. menyanyikan lagu opening baru untuk Gundam Reconguista in G


Situs web resmi anime televisi Gundam: Reconguista in G, pada hari Kamis mengumumkan jika lagu baru penyanyi May J., “Futari ni Maho” (Couple’s Magic), berkontribusi menjadi lagu tema pembuka untuk bagian paruh kedua dari serial terebut. Lagu pembuka itu akan mulai ditayangkan pada episode ke-14 anime tersebut, “Uchu, Mobile Suit-Sen” (Space, Mobile Suit Battle), minggu ini.

Yuugo Kanno, komposer soundtrack Gundam: Reconguista in G, mengaransemen “Futari no Maho”. Takahiro Maeda yang telah bekerja untuk banyak artis seperti Namie Amuro dan Momoiro Clover Z, menulis liriknya. Single CD akan dijual pada tanggal 25 Februari.

May J. memberikan lagu “Kokoro no Kagi” (Heart’s Key) untuk dijadikan lagu ending kedua anime televisi Fairy Tail. Dia memperoleh popularitas nasional tahun lalu setelah menyanyikan lagu “Let it Go” yang ditayangkan pada credit bagian ending film Frozen versi Jepang. Pada New Year’s Eve, dia akan menyanyikan “Let It Go” lagi untuk menandai debutnya di Kohaku Uta Gassen (Red and White Song Battle), kontes musik tahunan yang merupakan program musik televisi yang paling dilihat di Jepang.
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar