News
Loading...

Keisei Rose Garden, keindahan taman mawar Eropa di negeri sakura


Kalau Kanada punya Butchart Gardens dan di Prancis ada Roseraie de L’Hay, Jepang pun tak mau kalah. Negeri Sakura itu mendirikan sebuah taman mawar yang sangat indah. Namanya Keisei Rose Garden.

Kebun mawar ini terletak di kota Yachiyo, Prefektur Chiba. Taman ini merupakan salah satu lokasi terbaik untuk menyaksikan bara (bunga mawar) di Jepang.


Setiap musim semi, Keisei menyelenggarakan festival bunga mawar di mana para wisatawan akan dimanjakan dengan rose art. Rumpun-rumpun mawar dibentuk menjadi bermacam-macam ‘patung’ bunga mawar.


Sepanjang festival disuguhkan pula pertunjukan live music untuk menemani para wisatawan menikmati keindahan bunga. Di area taman mawar yang sangat luas itu pengunjung juga bisa berpiknik sambil menggelar tikar.


Tak hanya wisata memandang bunga mawar, Keisei juga menjual berbagai produk yang terbuat dari bunga mawar untuk suvenir, antara lain parfum dan produk perawatan kecantikan.

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar