News
Loading...

KANJANI∞ menjadi guru dalam PV “Gamushara Koshinkyoku”



Single baru Gamushara Koshinkyoku” (Reckless March) merupakan single ketiga yang dikeluarkan oleh Kanjani8 dalam 3 bulan berturut-turut, yang diluncurkan pada tanggal 3 Desember lalu di Jepang.

Sebagai lagu tema untuk “Jigoku Sensei Nube” yang dibintangi oleh member Maruyama Ryuhei, lagu tersebut memuat pesan yang ditampilkan dalam gaya Kanjani8 dan 100% dikemas dalam gaya devil-may-care-attitude khas Kanjani8.

Video musik dimulai dengan para member memperkenalkan guru mereka sendiri dengan cara masing-masing ke kelas yang acuh tak acuh, sebelum semuanya menjadi ribut. Bagian terbesar dalam PV ini difilmkan dalam sebuah “one take” shot panjang yang mengambil gambar sekelompok murid dari ruang kelas, perpustakaan, lorong, dan gym. Single ini dirilis dalam 2 edisi. Lihat PV lengkapnya dibawah ini.


“Gamushara Koshinkyoku” TRACKLIST 

LIMITED




CD :

01. Gamushara Koshinkyoku
02. Tsugi no haru desu

[DVD] PV “Gamushara Koshinkyoku” & pembuatannya
Juga termasuk naskah lengkap intsruksi dari Maruyama-sensei yang menjelaskan tentang koreografi untuk “Gamushara Koushinkyoku” dan stiker “ID picture” para member.


REGULAR

 


01. Gamushara Koshinkyoku
02. Tsugi no haru desu
03. Cannonball
04. Gamushara koushinkyoku (karaoke orisinil)
05. Tsugi no haru desu. (karaoke orisinil)
06. Cannonball (karaoke orisinil)


Source : Japanese Station
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar