News
Loading...

JKT48 & Slank Ditunjuk Sebagai Duta Gerakan Anti Narkoba Indonesia



JKT48 bersama dengan Slank ditunjuk sebagai Duta Gerakan Anti Narkoba Indonesia. Hal ini dideklarasikan dalam acara Indonesia WOW! 11 Desember 2014 kemarin di The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta. Slank dan JKT48 diundang dalam Konser Indonesia WOW! yang diadakan oleh MarkPlus, Inc. bekerja sama dengan Bank BCA bertajuk BCA Night-Indonesia WOW Concert.

Konser dibuka oleh penampilan tarian dan lagu dari Ayu Laksmi yang memukau. Dilanjutkan dengan penampilan spesial dari JKT48 yang membawakan 2 lagu; Kokoro no Placard dan Heavy Rotation. Turut hadir pula Deputy Pemberdayaan Masyarakat, Bachtiar H. Tambunan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang secara simbolis memberikan jaket kepada Slank dan JKT48 sebagai tanda pengukuhan Slank dan JKT48 mendukung gerakan anti narkoba di Indonesia.

Puncak acara ditutup dengan penampilan Slank yang menggoyang 3000 penonton muda-mudi di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place Jakarta. Lagu Survive dan lagu nasional Republik Indonesia Garuda Pancasila membuat adrenalin meningkat dan menggebrak suasana konser. Konser dilanjutkan dengan lagu Lembah Baliem dan Yamko Rambe Yamko yang berkolaborasi dengan tarian Papua. Sebelumnya Kaka Slank menggebrak dengan lagu Virus yang syahdu.

Selanjutnya Slank membawakan lagu-lagu daerah seperti Cublak-cublak Suweng, Gundul-gundul Pacul, Suwe Ora Jamu, Angin Mamiri dan O Ina Ni Keke. Slank kembali melakukan kolaborasi dengan berbagai kesenian daerah seperti tari Jaipong, accordion Melayu dan godang Batak. Sesuai tema acara Konser Indonesia WOW, Slank bersama D’Rumah Harmoni tampil membawakan lagu Indonesia WOW! yang merupakan theme song acara Indonesia WOW! Konser ditutup dengan penampilan lagu Terlalu Manis dan Kamu Harus Pulang.






Source :  Today Idol
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar