News
Loading...

Iwata Karen AKB48 : Bisakah Takahashi Minami Berada Di Sisi Kita Selamanya?



Pengumuman kelulusan General Manager AKB48 Group Takahashi Minami yang disampaikan saat perayaan ulang tahun ke 9 teater AKB48 pada 8 Desember lalu memang membuat banyak orang terkejut, salah satunya Iwata Karen yang saat ini berada di Tim A.

Takahashi Minami yang menjadi kami-oshi Iwata Karen sejak umur 11 tahun memberikan komentarnya tentang kelulusan Takahashi Minami setelah perayaan ulang tahun ke 9 usai digelar melalui akun Google+ nya.

Ia menuliskan, “Teater spesial untuk memperingati 9 tahun umur AKB48, telah berakhir. Generasi 12 menampilkan lagu (1994 nen no Raimei). Miyupon jadi center-nya. Kami mencoba untuk menampilkan jiwa dari Generasi 12 yang berbeda-beda tiap tahunnya. Dan juga. Kapten dan sekaligus General Manager kami, Takahashi Minami telah mengumumkan kelulusannya. Suatu saat, hari ini akan tiba. Aku tahu itu.

Iwata Karen menambahkan, “Namun sebenarnya, Di dalam hatiku selalu terbesit pikiran, “Bisakah Takamina berada di sisi kita selamanya? Sebagai kapten kami, dan sebagai General Manager kami?” Namun tentu saja, itu mustahil. Takamina punya impiannya sendiri, punya kehidupannya sendiri. Kita semua tidak bisa terus menerus bergantung pada sosok Takamina selamanya, kan?

Iwata Karen bergabung dengan AKB48 sebagai generasi ke 12 juga mengungkapkan keikhlasannya atas kelulusan Takahashi Minami, ia menuliskan, “Jadi biarkan Takamina lulus dengan hati tenang, dan kita bersama sambungkan umur AKB ke tahun sebelasnya kelak setelah dia lulus. Mulai besok, aku akan berjuang lebih keras lagi. Sampai tiba hari dimana Takamina akan lulus secara resmi, aku akan menghidupi hari-hariku di Takahashi Team A dengan penuh syukur, dan belajar sebanyak mungkin yang aku bisa sampai akhir.






Source : Today Idol
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar