News
Loading...

Ikimonogakari puncaki peringkat album Oricon untuk ke-7 kalinya secara berturut-turut


Ikimonogakari telah merilis album original ke-7 mereka ‘FUN! FUN! FANFARE!‘ pada malam Natal dan menduduki puncak peringkat album mingguan terbaru Oricon dengan penjualan minggu pertamanya sebanyak 101.000 copy.

Ini menandai ke-7 kalinya secara berturut-turut album mereka memuncaki peringkat tersebut sejak ‘My song Your song‘ yang pernah dirilis pada bulan Desember 2008.

Dengan album ini, mereka telah menjadi grup campuran pria dan wanita yang memuncaki peringkat album Oricon untuk 7 kali berturut-turut sejak peringkat tersebut dimulai pada Januari 1970.

Sebelumnya, rekor terbaik dipegang oleh Dreams Come True dengan 6 kali berturut-turut albumnya memuncaki peringkat tersebut yang dicapai pada 18 tahun dan 9 bulan yang lalu.

FUN! FUN! FANFARE!‘ berisi total 14 lagu termasuk 9 lagu tie-up yang digunakan sebagai lagu CM dan sebagai lagu tema untuk film, drama, atau anime.

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar