News
Loading...

“Idol Seperti Malaikat” Kanna Hashimoto bergabung dalam film live-action “Assassination Classroom” sebagai Ritsu

Situs resmi untuk film live-action yang akan datang adaptasi dari manga karya Yusei Matsui, Ansatsu Kyoushitsu / Assassination Classroom hari ini mengungkap pemeran untuk Ritsu / Autonomously Thinking Fixed Artillery. Kanna Hashimoto 15 tahun, yang dikenal sebagai idol yang seperti malaikat karena keimutanya yang polos, berperan sebagai siswi AI di kelas 3-E. Tampilan visual-nya dalam kostum guru sekolah, perawat, mahasiswa, dan seragam olah raga juga dipublikasikan.

Dengan tinggi 151 cm, Hashimoto adalah anggota grup idola Rev.from DVL yang berbasis di Fukuoka. Grup ini awalnya dibentuk sebagai DVL pada tahun 2003, kemudian berubah nama menjadi Rev.from DVL pada bulan Juni 2006. Sekarang terdiri dari 13 anggota 13-20 tahun. Baru-baru ini dia muncul di live-action TV CM untuk permainan sosial yang populer Girl Friend Beta sebagai karakter baru.

Film live-action Assassination Classroom akan dirilis di Jepang pada tanggal 21 Maret 2015. Sebuah teaser untuk film ini akan diputar di bioskop di seluruh Jepang mulai 6 Desember.



 Kanna Hashimoto (melalui blog resminya)



Visual utama untuk film



Source :  japanesestation
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar