News
Loading...

Hewan-hewan peliharaan di Jepang menemukan cara untuk tetap hangat meskipun cuaca dingin


Musim dingin telah tiba di sekitar Jepang pekan ini, yang membuat sebagian besar penduduknya bergegas untuk membungkus tubuh mereka dengan sarung tangan berbulu dan mengenakan topi rajut agar jari-jari atau telinga mereka terhindar dari radang akibat dinginnya cuaca.
Kalian mungkin berpikir dengan dilapisi bulu-bulu para hewan peliharaan tidak akan merasa perbedaan suhu yang cukup besar, tetapi seperti yang foto-foto dari Twitter ini tunjukkan, mereka juga sama-sama berusaha seperti kita dalam mencari cara untuk menangkal musim dingin.
Chinchilla lucu ini tampak seolah-olah ia ingin masuk ke dalam pemanas lantai tersebut.



Dan sementara para anjing memiliki bulu yang indah, telapak kaki dan telinga mereka sangat sensitif terhadap dingin. Beruntungnya anjing ini, pemiliknya telah menutupinya dengan beberapa perlengkapan salju.

Burung parkit ini telah menemukan cara yang ekstra ramah lingkungan untuk mendapatkan kehangatan dengan memanfaatkan gas buang dari laptop. Sebuah solusi yang cerdas jika kalian memiliki tubuh yang cukup kecil!


Dan akhirnya, kucing ini menggunakan tipu muslihat kucing untuk membuat pemiliknya mengaktifkan tikar listrik di lantai. Siapa yang bisa menolak mereka?



Apakah ada sesuatu yang cukup lucu seperti seekor hewan peliharaan yang menoba mendapatkan kehangatan dan berbaring dengan merapatkan tubuhnya?

Source : japanesestation
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar