News
Loading...

Haruka dan Melody “JKT48″ Ingin Konser di Jepang dan New York


Mendekati pergantian tahun, idol grup yang sedang naik daun di Indonesia, JKT48, memiliki resolusi tahun depan.

Dari ke-16 senbatsu yang terpilih untuk singel ke-8 JKT48 “Angin sedang Berhembus,” rata-rata mengungkapkan keinginan yang sama untuk JKT48 ke depan.

Misalnya, Ayana, Melody, Naomi, dan Haruka yang berharap JKT48 bisa mengadakan konser di luar negeri, sekaligus go international.

“Jepang kan menunggu JKT48. Aku ingin JKT48 konser di Jepang, sendiri, tanpa AKB48,” ujar Haruka ketika ditemui di JKT48 Theater FX, Jakarta, belum lama ini.

Jika Haruka ingin ke Jepang, lain halnya dengan Melody. Kapten JKT48 ini berharap bisa manggung di New York. “Aku ingin JKT48 bisa konser di New York,” ujarnya.

Melody memiliki banyak pengharapan untuk JKT48 pada 2015. Selain ingin konser di luar negeri, ia juga berharap JKT48 bisa mengeluarkan singel sendiri. Selama ini, lagu-lagu yang dinyanyikan JKT48 adalah saduran dari lagu berbahasa Jepang milik sister group, AKB48.

“Banyak banget keinginan dari member bersama fans. Salah satunya, kita ingin JKT48 punya singel original sendiri. Impian kita bersama para fans,” ungkap Melody.

Sedangkan, Shania Junianatha yang akrab disapa Shanju, berharap JKT48 bisa kembali meluncurkan album.

“Aku ingin di 2015, JKT48 punya album lagi. Kan kita baru punya satu, ‘Heavy Rotation’,” celetuk Shanju.

Lain lagi dengan Vienny yang berharap, JKT48 menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK).

“Konser ulang tahun nanti kita gelar di Tennis Indoor. Semoga pada 2015, konser di GBK bisa tercapai. Biar yang datang lebih banyak,” doanya.
ROS

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar