News
Loading...

Game Gunslinger Stratos dari Square Enix akan diadaptasi menjadi anime TV yang skenarionya ditulis oleh Gen Urobuchi

Melalui sebuah pengumuman live yang disiarkan melalui Niconico Douga, diumumkan jika game action Square Enix, Gunslinger Stratos, akan diadaptasi menjadi anime, yang rencananya akan tayang perdana pada bulan April 2015 di Jepang sebagai bagian dari anime musim semi.

Adaptasi anime tersebut akan diberi judul “Gunslinger Strator -The Animation”, dan skenarionya akan ditulis seorang penulis skenario anime dan video game populer yang tak lain dan tak bukan adalah Gen Urobuchi. Jadi, bersiaplah untuk menerima hal-hal yang tak bisa diterima, dan siap-siap juga untuk mengacungkan kepalan tinjumu dan berteriak, “Geeeennnn!”

Anime-nya sendiri merupakan kolaborasi antara A-1 Pictures dan Nitro+. Dengan Gen “Urobutcher” Urobuchi menulis skenario serial ini, pengisi suara Junichi Suwabe mengumumkan jika setidaknya ada satu karakter yang akan mati. Live streaming juga menjanjikan jika anime tersebut akan menampilkan kematian, roman, drama, dan banyak lagi.

























Adapun daftar pemerannya adalah sebagai berikut:

Atsushi Abe sebagai Tohru Kazasumi
Junichi Suwabe sebagai Ricardo Martini
Sayaka Ohara sebagai Olga Janetine
Hisako Kanemoto sebagai Kyōka Katagiri
Masakazu Nishida sebagai Kyōma Katagiri
Kana Ueda sebagai Shizune Rindo
Saki Fujita sebagai ξ988 (XI 988)
Yousuke Akimoto sebagai Mondo Makabe
Yumiko Kobayashi sebagai Jonathan Sizemore
Saori Hayami sebagai Lyudmila N. Ignatova (Lusha)
Nana Mizuki sebagai Kumi Minakata
Toru Ohkawa sebagai Srinivasa
Mariya Ise sebagai Matsurika Shinō
Sōichiro Hoshi sebagai Ryo Kusakage
Miyuki Sawashiro sebagai Remy Odhner
Takehito Koyasu sebagai Aaron Burroughs
Rikiya Koyama sebagai Akira Rakandō


Para pemeran tersebut mengulang kembali perannya dari game arcade original.

Shinpei Ezaki (Kimi ni Todoke – From Me to You, sutradara episode Attack on Titan) akan menyutradarai anime ini di A-1 Pictures dengan komposisi serial dilakukan oleh pengarang Norimitsu Kaiho dari Nitro+, yang juga membantu memproduksi naskahnya. Shin’ichi Yokota (art setting di Wizard Barristers: Benmashi Cecil, key animation di Ghost in the Shell: Stand Alone Complex 2nd GIG) mendesain karakternya, dan Tetsuya Kobayashi mengkomposisi soundtrack anime.






Source :   Japanese Station
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar