News
Loading...

Film ‘Fatal Frame’ Siap Rilis Pada Akhir Tahun 2014 di Indonesia

Setelah sukses membawa film JuOn: The Beginning of the End ke Indonesia, Moxienotion kembali menghadirkan film live-action yang di adaptasi dari game Fatal Frame (juga dikenal sebagai Zero 零 atau Project Zero). Film ini di sutradarai oleh Mari Asato, akan di rilis di Bioskop BlitzMegaplex pada 31 Desember 2014 mendatang.
Film yang diadaptasi dari game dengan penjualan 1,3 juta kopi itu akan melibatkan dua model cantik populer di majalah Jepang Seventeen sebagai karakter utamanya. Mereka adalah Ayami Nakajo (berperan sebagai Aya Tsukimori) dan Aoi Morikawa (berperan sebagai Michi Kazato). Sebelumnya film FATAL FRAME telah di rilis terlebih dahulu di Jepang pada 26 September dan di distribusikan oleh Kadokawa Pictures.
Film ini akan mengangkat kisah seorang gadis yang menggunakan kamera obscura untuk bisa mengambil gambar arwah penasaran. Ia lalu terlibat bentrok dengan banyak arwah di sebuah rumah klasik yang bernuansa Jepang. Naskah film ini berfokus pada versi novel Fatal Frame yang dibuat oleh pengarang cerita MPD-Psycho, Eiji Otsuka.
Aya Tsukimori (Ayami Nakajo) menjadi bagian dari mantra terkutuk kuno di asrama sekolah wanita. Temannya yang bernama Michi Kazato (Aoi Morikawa) adalah teman sekelasnya yang berusaha mengungkap penghilangan misterius di dalam asrama tersebut.
Dalam film ini, Aoi Morikawa menyajikan kemampuan akting yang luar biasa dengan sensitivitas dan keberanian, ia juga berani dalam beradegan ciuman.


Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar