News
Loading...

BABYMETAL Akan Tampil 1 Panggung Bersama Linkin Park dan Slipknot di ROTR 2015





Kepopuleran BABYMETAL memang sudah mendunia, bisa menggelar konser di Inggris, Amerika Serikat, Perancis dan masih banyak lagi. Dalam pengumuman yang dirilis resmi oleh acara Rock On The Range, BABYMETAL dijadwalkan akan tampil di Columbus Crew Stadium di Amerika Serikat pada 15, 16 dan 17 Mei 2015 mendatang.

Dalam Lineup 2015, BABYMETAL akan tampil satu panggung dengan Linkin Park, Slipknot, Judas Priest dan masih banyak lagi. Dalam rilis yang diterima Today Idol, Rock On The Range 2014 telah meraup 120.000 penonton, AXS TV akan mengambil bagian dalam siaran live festival ini dan para penggemar diseluruh dunia dapat merasakan meskipun tidak dapat menghadiri Rock On The Range 2015.

Tiket konser telah dijual mulai 1 Desember hingga 5 Desember mendatang, vokalis band Slipknot Corey Taylor menyatakan, “Sudah terlalu lama Slipknot tidak tampil di Rock On The Range (Slipknot pernah tampil pada 2009)… 5 tahun itu terlalu lama. Kami akan kembali dengan album dan show baru. Kami sangat senang dapat menjadi headline kembali. Semuanya, bersiaplah untuk neraka …








Source :



Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar