News
Loading...

Arc baru dari anime Naruto Shippuden dimulai pada bulan Januari


Sebuah poster di acara Jump Festa 2015 telah mengungkapkan pada hari Minggu bahwa arc baru dalam anime Naruto Shippuden akan berjudul “Naruto no Senaka ~Nakama no Kiseki~” (The Back of Naruto ~The Miracle of Comrades~), dan akan premier di bulan Januari. Poster tersebut menampilkan karakter NarutoHinataTentenNejiLeeKibaInoSakuraChoujiShino,Gaara, dan Tsunade – serta Fuu.
Meskipun manga Naruto karya Masashi Kishimoto telah berakhir di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada tanggal 10 November setelah 15 tahun serialisasinya, sutradara animeHayato Date telah mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara bahwa anime ini akan terus berlanjut, dan “perkembangan baru” akan dimulai pada awal tahun 2015. Majalah Shonen Jump terbitan Shueisha telah mengumumkan awal bulan ini bahwa penyanyi Diana Garnet akan membawakan lagu tema penutup berikutnya, “Spinning World.”
Film “terakhirnya” yang berfokus pada Naruto dalam waralabanya, The Last -Naruto the Movie-, telah diputar di Jepang pada tanggal 6 Desember, dan akan premier di Amerika Serikat pada tanggal 20 Februari. Sebuah film yang berfokus pada karakter baru Bolt akan premier di Jepang pada bulan Agustus.
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar