News
Loading...

ANIME TO LOVE-RU DARKNESS SEASON 2 DALAM TAHAP PRODUKSI


Bedasarkan event Jump Festa yang sedang berlangsung dikonfirmasikan bahwa anime To LOVE-Ru Darkness Season 2 sudah dalam tahap produksi. Official twitter dari anime yang diadaptasi dari manga karangan Saki Hasemi dan Kentaro Yabuki ini baru saja merilis visual perdana untuk anime ini.



Anime season kedua ini akan diberi judul To LOVE-Ru Darkness 2nd dan akan menampilkan para pengisi suara dan staff produksi yang sama seperti seri sebelumnya. Dikabarkan pula bahwa anime season pertama To LOVE-Ru Darkness akan ditayangkan ulang di BS11 mulai 11 Januari mendatang.
To LOVE-Ru adalah sebuah manga romance komedi yang dibalut dengan ecchi buatan Saki Hasemi dan Kentaro Yabuki. Pertama kali hadir pada April 2006 dan berakhir Agustus 2009 di Weekly Shonen Jump dengan total 18 volume. Sekuelnya kemudian hadir dengan judul To LOVE-Ru Darkness pada tahun 2010 dan kini sudah merilis 10 volume. Adaptasi anime pertama tayang pada 2008 yang disusul sekuelnya pada 2010. Kemudian anime To LOVE-Ru Darkness hadir pada 2012.(OT)

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar