News
Loading...

Anggota AYABIE dan †яi¢к membentuk unit baru “Fairy Tale”


Para anggota AYABIE dan †яi¢к telah mengumumkan akan membentuk unit baru yang akan mengadakan live pertamanya pada bulan Januari.
Selama tahun lalu telah dilaporkan banyak hal tentang (mantan) anggota band Visual Kei AYABIE. Pertama KENZOYumehito dan Intetsukeluar dari band tersebut tahun lalu, lalu Yumehito dan Intetsu berbicara tentang melanjutkan membuat musik dan menggelar konser-konserlive dan merilis CD baru dan kemudian Yumehito bahkan membentuk band baru beberapa bulan yang lalu. Tapi kini ada informasi lebih lanjut tentang sisa anggota AYABIE yaitu Takehito dan Taito!
Meskipun AYABIE belum secara resmi dibubarkan dan masih menggelar konser live, para anggotanya telah mengumumkan bahwa mereka telah membentuk unit baru bersama-sama dengan MAKOTO dari †яi¢к. Ini adalah deretan anggota dari unit yang disebut “Fairy Tale“:
Vocal: MAKOTO (ex-∧ucifer, †яi¢к)
Gitar: Takehito (タケヒト) (AYABIE)
Piano: Taito (泰斗) (AYABIE)
Mereka akan menggelar live pertama mereka berjudul “Fairy Tale -saisei to tansei-” (Fairy Tale -再生と誕生-) di Yotsuya Tenmado di Tokyo,Jepang, pada tanggal 18 Januari 2015.
Apa pendapat kalian tentang mereka yang memiliki proyek lain selain AYABIE?

Source : japanesestation
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar