News
Loading...

AKS Targetkan AKB48 Akan Gelar Mini Konser di Malaysia Pada 2015



Tak hanya pengumuman mengejutkan di konser JKT48 hari ini, yang mengatakan bahwa AKB48 akan menggelar konser di Jakarta pada bulan Februari 2015.

Disaat yang bersamaan, sebuah acara yang bernama Comic Fiesta 2014 sedang berlangsung di Kuala Lumpur Convention Centre, Malaysia. Menurut sumber informasi terpercaya yang diterima oleh Today Idol, seorang perwakilan staf dari AKS naik keatas panggung dan mengumumkan akan menggelar mini konser di Kuala Lumpur.

Seorang staf dari AKS mengatakan mereka mempunyai target rencana untuk menggelar konser di Malaysia pada bulan Maret 2015 mendatang, dan pada Agustus 2015 mendatang akan menggelar acara jabat tangan.

Staf AKS yang blasteran Jepang-Malaysia juga mengatakan 2 anggota AKB48 beberapa hari lalu telah berkunjung ke Kuala Lumpur, namun ia tidak menyebutkan nama anggota yang datang ke Kuala Lumpur.

Sementara itu, informasi resmi dari AKS akan diumumkan di kemudian hari.







Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar