News
Loading...

Akihiko Otsuka, Pencipta ‘Pocari Sweat’ Tutup Usia




Akihiko Otsuka, Ketua umum Otsuka Holdings Inc dan pencipta produk khusus seperti Pocari Sweat, meninggal pada Jumat lalu. Dia wafat pada usia 77 tahun.

Kata seorang juru bicara perusahaan, Otsuka telah menderita sakit selama beberapa waktu, kematiannya disebabkan oleh serangan jantung.
Otsuka Lahir pada bulan Juli 1937, Otsuka mulai bekerja untuk perusahaan keluarganya pada umur 22 tahun. Ia terlibat dalam pengembangan Pocari Sweat pada tahun 1980, yang diluncurkan sebagai minuman olahraga di Jepang. Pada tahun 1983, Otsuka membantu mengembangkan makanan berenergi bernama Calorie Mate, yang terinspirasi oleh makanan yang dibawa oleh astronot.

Otsuka melakukan bisnis di lebih dari 81 negara, termasuk dalam obat-obatan dan produk kesehatan lainnya yang saling berhubungan. Sebuah upacara pemakaman pribadi telah dilaksanakan, menurut sumber internal perusahaan tersebut.



Source :  Today Nippon
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar