News
Loading...

7 idol AKB48 membentuk sub-grup Yo-kai Watch untuk membawakan lagu tema penutupnya

Haruka Shimazaki dan enam anggota lain dari idol group AKB48 membentuk sub-grup yang disebut “NyaaKB with Tsuchinokopanda” untuk membawakan lagu tema penutup yang baru dari serialanime Yo-kai Watch. Pengumuman ini dibuat pada acara 4th AKB48 Red and White Competition Song Battle di Tokyo Dome City Hall, Jepang. Lagu tema penutup barunya akan mulai ditayangkan pada tanggal 9 Januari.



Dalam anime itu sendiri, karakter utama Jibanyan menyatakan bahwa ia adalah penggemar beratNyaaKB48, suatu unit idola yang dibentuk oleh “Nyasushi Nyakimoto-sensei” – referensi dari pencipta dan produser AKB48 Yasushi Akimoto dalam kehidupan nyata. Jibanyan mengoleksi seluruh CD, barang-barang, dan koleksi foto “pose seksi” dari NyaaKB48, dan kamarnya ditempeli dengan poster. Anime ini bahkan menggambarkan Jibanyan pergi ke acara jabat tangan NyaaKB48, sama seperti yang AKB48 gelar sehingga para penggemar bisa bertemu para idola mereka.




Para anggota NyaaKB adalah Shimazaki (dijuluki Paruru), Jurina Matsui (Jurina), Sakura Miyawaki (Sakura), Rina Kawaei (Ricchan), Yuria Kizaki (Yuria), Rena Kato (Renacchi), danMako Kojima (Kojimako). Akimoto secara pribadi memilih daftar anggota sub-grup ini. Shimazaki juga seorang aktris pengisi suara tamu dalam film Yo-kai Watch pertama, Yo-kai Watch: Tanjou no Himitsu da Nyan! (Yo-kai Watch the Movie: It’s the Secret of Birth, Meow!) Shimazaki akan berperan sebagai Yukippe, nenek dari karakter utama Keita, ketika ia masih kecil.
Selama pengumuman itu, para idol tersebut mengenakan pakaian dengan telinga kucing dan Yo-kai Medal yang menjadi ciri khas waralabanya. Jibanyan, Koma-sanFuyunyan, danTsuchinokopanda dari waralaba anime tersebut bergabung dengan mereka di atas panggung.
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar