News
Loading...

Yasushi Akimoto Mengumumkan akan Membentuk Sister Group Baru

Saat menghadiri sesi siaran  AKB Radio di Bay FM pada 24 November 2014 lalu, General manager AKB48 Yasushi Akimoto bercerita tentang masa depan group yang di asuhnya. ia  mengatakan di usianya ke 10 tahun nanti AKB48 berkeinginan untuk membentuk sister group baru di Okinawa Jepang, dan Manila Filipina.


Rencana pembentukan sister group baru ini memang bukan pertama kalinya di umuman oleh AkiP, Sapaan untuk Yasushi Akimoto. Sebelumnya TPE48 yang berasal dari Taiwan juga sempat masuk dalam daftar  sister group overseas bersamaan dengan munculnya JKT48 pada Oktober 2011. Namun hingga saat ini rencana belum juga terrealisasi, Walau begitu Akimoto tetap berniat untuk melanjutkan proyek itu suatu saat nanti.

Hingga saat ini, Sister AKB48 yang berada di luar jepang baru terbentuk 2 group yakni JKT48 yang berpusat di Jakarta, Indonesia dan SNH48 yang berpusat di sanghai China.  lalu siapakan sister group overseas ke 3 yang akan di bentuk oleh Akimoto? kita tunggu saja.


Source : jkt48fans
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar