News
Loading...

[video] Seniman berbasis di Kanada membuat versi realistik aneka karakter Naruto

Tanggal 10 November 2014 mungkin menjadi salah satu hari kelabu dalam sejarah fandom manga karena manga Jepang populer Naruto akhirnya tamat. Manga tersebut telah memberikan kegembiraan dan air mata bagi para penggemar selama 15 tahun terakhir, sehingga tak mengherankan jika para penggemar di seluruh dunia kemudian memberikan banyak ucapan terima kasih dan membuat beraneka fan art. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seniman berbasis di Kanada, Sakimi-chan.

Sebelumnya, Sakimi-chan dikenal karena membuat berbagai karakter Disney versi gender-bending. Kali ini seniman berbakat tersebut menggambar beberapa karakter utama dalam manga Naruto dalam versi yang realistik; menampilkan kharisma dan pesona dari setiap karakter, dan tentu saja sisi keindahan mereka. Berikut ini galerinya.






Dan berikut ini video proses pembuatannya:






Tampaknya Sakimi-chan masih mengerjakan beberapa ilustrasi lainnya yang berkaitan dengan Naruto. Tunggu update selanjutnya!


Source : JapaneseStation
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar