News
Loading...

Strike Gundam setinggi 4 meter terbuat dari granit menjaga toko batu nisan di Shiga, Jepang

Patung Gundam setinggi 18 meter di Odaiba tentu adalah pemandangan yang menakjubkan untuk dilihat, namun, ada Gundam lain yang dapat menarik perhatian di kota Yasu di Prefektur Shiga, Jepang, dan patung itu benar-benar terbuat dari granit.


Gundam dari granit tersebut tampaknya merupakan kombinasi dari berbagai mobile suit dalam Gundam SEED, yaitu Strike Gundam dan Duel Gundam. Patung ini dapat dilihat di toko pembuat nisan setempat dekat tempat pemakaman di Yasu City, Shiga.


Sebagian besar batu nisan tradisional Jepang terbuat dari granit, yang keras dan sangat berat. Bahkan, patung ini beratnya sekitar 10 ton dan memiliki tinggi sekitar 4 meter. Patung ini mungkin tidak sebesar yang di Odaiba, tapi pasti berat.


Patung ini sebenarnya telah dibangun dua tahun yang lalu dan telah menjadi pusat perhatian dari toko batu nisan tersebut. Patung ini kini telah mengumpulkan banyak perhatian dan orang-orang sering berfoto dengan ponsel mereka saat mereka lewat. Toko batu nisan di mana patung Strike Gundam granit ini berada dapat ditemukan di sepanjang Route 8.



Source : JapaneseStation

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar