News
Loading...

SKE48 Luncurkan Unit Baru ‘Furikake Hero’

    Photo : girlsnews.tv


CM terbaru SKE48Noritama” dari Marumiya Co. dipertunjukkan di Ikebukuro Fountain Square, Tokyo, Jepang, 28 Oktober lalu. Member yang terpilih untuk CM tergabung dalam unit ‘Furikake Hero‘, mereka adalah Oba Mina, Sato Sumire, Takayanagi Akane dan Furukawa Airi.

Unit baru ini akan membintangi iklan produk “Kodawari Shokkan” sejenis makanan tabur. Mereka berperan sebagai action hero. Lagu CM ini berjudul “Love Rules” (lirik ditulis oleh Akimoto Yasushi, komposer Ueda Koji).


Lagu ini juga dijadwalkan untuk kopling lagu dari single SKE48 ke-16 yang dirilis 10 Desember 2014. Versi panjang dari CM akan dirilis dalam bentuk PV lagu ini. Oba Mina-san berkomentar “Saya berpakaian kostum Sentai Hero untuk pertama kalinya, Saya terlihat baik dan itu menyenangkan!”.

Akane Takayanagi yang menantang adegan pertempuran mengatakan, “hanya musuh itu sedikit tersentuh, sehingga terbakar dan meledak, benar-benar itu nyaman.” Sumire Sato berkomentar, “Selama masih di Jepang saya ingin mencicipi rasa lebih banyak. Makan nasi harus ditaburi.”

Tak ketinggalan, Furukawa Airi juga memberikan komentar, “Menjadi super hero yang ingin saya lakukan. Benar-benar Mimpi menjadi kenyataan!”. Para member memperkenalkan cara makan baru furikake Kodawari dengan merapalkan chant khusus yaitu : “Zaku~tsu! Fuwa ~tsu! Pari~tsu!
CM ini akan ditayangkan di seluruh Jepang mulai 1 November 2014. Juga di situs web dari Marumiya.


Official Website Marumiya : http://cp.marumiya.co.jp/s_contents/kodawari/


Source : Today Idol
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar