News
Loading...

Seorang ibu pecinta anime membuat kyaraben untuk 2 anaknya. Hasilnya, super keren!

Biasanya, sebuah kyaraben (alias bento karakter) dibuat dengan menata nasi menjadi berbentuk karakter tertentu, maupun memotong sosis dan membuat egg sheet dengan motif dan warna tertentu untuk menciptakan karakter yang diinginkan. Namun seorang ibu pecinta anime ini melakukan hal yang sedikit berbeda dari ibu pada umumnya.

Dilansir dari RocketNews24 (26/11), seorang pengguna Twitter Jepang bernama Akiran membagikan foto aneka kyaraben buatannya untuk kedua anaknya. Alih-alih memotong sosis dan membuat telur dengan motif warna-warni, Akiran membuat gambar karakter yang diinginkannya di atas oblaat (kertas tipis transparan yang dapat dimakan, biasa digunakan untuk membungkus permen di Jepang). Gambar-gambar anime tersebut lalu diwarnai dengan pewarna makanan dan diletakkan di atas nasi. Hasilnya, sebuah bento luar biasa yang memadukan antara keterampilan menggambar dan dedikasi serta cinta kasih seorang ibu untuk anak-anaknya! Coba lihat galerinya berikut ini. Bisa dibayangkan jika kedua anaknya akan dengan bangga menunjukkan bento-nya pada teman-temannya!


















Source : japanesestation
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar