News
Loading...

Season ke-3 serial anime “Kuroko’s Basketball” tayang di Jepang tanggal 10 Januari 2015


Website resmi untuk serial anime Kuroko’s Basketball telah mengumumkan jadwal premier untuk season ketiga dari serial anime yang akan datang yang diproduksi oleh Production I.G.(Ghost in the ShellHaikyu!!). Stasiun utamanya, MBS (Mainichi Broadcasting System), akan menayangkan episode pertama (total 51 episode) pada tanggal 10 Januari 2015, lalu Tokyo MX akan mengikuti pada tanggal 13 Januari dan BS 11 satu jam kemudian.


GRANRODEO, unit yang terdiri dari dua orang anggota, sebelumnya pernah membawakan seluruh empat lagu pembuka untuk season pertama dan keduanya, kini hadir kembali untuk membawakan lagu pembuka untuk season ketiga, “Punky Funky Love.” Lagu ini akan dirilis sebagai single ke-22 mereka pada tanggal 28 Januari 2015. Sementara itu, band rock Fo’xTails yang terdiri dari lima anggota yang baru terbentuk akan memulai debut majormereka dengan lagu penutup untuk season ketiga, “GLITTER DAYS,” yang akan dirilis pada tanggal 4 Februari.


Kedua serial anime sebelumnya, yang diadaptasi dari manga bertema basket karya Tadatoshi Fujimaki, juga dianimasikan oleh Production I.G. Seasonpertama yang terdiri dari 25 episode telah ditayangkan di Jepang dari bulan April hingga September 2012, lalu season kedua dengan tambahan 25 episode menyusul dari Oktober 2013 hingga April 2014.
© Tadatoshi Fujimaki/Shueisha/Kuroko’s Basketball Production Committee
© GRANRODEO
© Fo’xTails

Source : JapaneseStation

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar