News
Loading...

Sakurai Sho Akan Bermain di Drama Spesial Tahun Baru di Fuji TV


Salah satu member grup Arashi ‘Sakurai Sho‘ akan membintangi drama spesial tahun baru berjudul ‘Taishi Kakka no Ryourinin‘ yang akan tayang di Fuji TV.
Di masa lalu, Sakurai telah menantang dirinya untuk berbagai profesi untuk peran-perannya salah satunya menjadi butler di “Nazotoki wa Dinner no Ato de” lalu tutor pribadi di “Kazoku Game“. Kali ini, ia akan mengambil peran sebagai koki yang bekerja di Kedutaan Besar Jepang di Vietnam. Bermain peran unik ini, Sakurai berkomentar, “Saya tidak hanya perlu bisa seni memasak, tapi saya juga membutuhkan gairah. Saya berharap untuk memberikan konflik kemanusiaan dan didukung bersama dengan hidangan yang spektakuler.
Ditulis oleh Nishimura Mitsuru dan diilustrasikan oleh Kawasumi Hiroshi, ‘Taishi Kakka no Ryourinin‘ adalah serial manga yang berjudul ‘Morning’ dari tahun 1998 hingga 2006. Sakurai akan memainkan peran protagonis, koki Perancis yang lembut dan serius bernama ‘Osawa Ko‘. Osawa adalah sous chef di sebuah hotel bintang lima, tapi dia punya masalah dengan pekerjaan ini karena ia tidak bisa melihat wajah-wajah para pelanggannya. Setelah menemukan iklan pamflet untuk posisi di kediaman koki resmi di kantor diplomat, ia mengambil pekerjaan dan akhirnya menjadi koki di Kedutaan Besar Jepang di Vietnam.
Drama ini akan ditulis oleh Izumi Yoshihiro, diproduksi oleh Takamaru Masataka, dan disutradarai olehSato Yuichi. Syuting untuk drama ini dimulai pada tanggal 1 November “Undangan untuk keluarga anda di tahun baru, dan melihat undangan itu dengan perut kosong” kata Sakurai. Drama ‘Taishi Kakka no Ryourinin‘ akan disiarkan pada tanggal 3 Januari 2015 (untuk jadwalnya masih di negosiasikan).


Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar