News
Loading...

Ragam gaya fashion Nana-chan, manekin setinggi 6,1 meter kebanggaan Nagoya

Jika kalian belum pernah pergi ke stasiun Nagoya maupun mencari tahu tentang stasiun tersebut melalui website yang berkaitan dengan Jepang, maka kalian mungkin tidak akan familiar dengan manekin setinggi 6 meter yang tedapat di sana. Dikenal sebagai Nana-chan, boneka putih setinggi 6,1 meter dan berat 600 kg ini merupakan atraksi populer di area tersebut.

Berlokasi di Stasiun Nagoya, tepatnya di depan eskalator yang menuju ke Meitetsu Bus Center, boneka kelahiran Swiss ini telah melihat dan mengalami beragam jenis fashion. Itu karena Nana-chan kerap berganti gaya pakaian yang biasanya dilakukan setiap bulannya. Apakah itu merupakan pergantian menuju gaya fashion musim panas, mengenakan pakaian musim dingin, berkostum layaknya karakter anime maupun persiapan liburan, Nana-chan telah melalui itu semua.

Lokasi untuk manekin ini juga populer sebagai meeting spot dan tak sedikit orang Nagoya yang kerap berkata “kita bertemu di Nana-chan”. Itu karena sulit bukan untuk melewatkan boneka setinggi 6 meter begitu saja? Jadi, tanpa basa basi lebih lanjut, inilah ragam gaya Nana-chan yang unik untuk disimak.








Sebagai tambahan, gaya terbaru Nana-chan adalah sebagai ninja ikonik Naruto. Sayangnya, Nanaruto ini sempat mengalami wardrobe malfunction seperti bisa dilihat dalam foto di bawah ini.



Source : JapaneseStation
 
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar