News
Loading...

Kabar terbaru tentang dengan siapa Naruto menikah dan mini seri manga-nya

Kembali lagi di gemar jepang kali ini kita akan membahas kabar terbaru tentang dengan siapakah Naruto menikah dan mini seri manganya

Sebelum perilisan resmi 
chapter terakhir dari manga Naruto terbitan Weekly Shonen Jump pada tanggal 10 November, bocoran gambarnya telah muncul secara online. Awas, kabar ini berisi spoiler!



Seperti yang judul berita ini sebutkan, spoiler Naruto ini memperlihatkan tentang dengan siapaNaruto akhirnya menikah. Naruto akhirnya menikah dengan Hinata dan akan memiliki dua anak. Kedua anaknya adalah Himawari (perempuan) dan Boruto (laki-laki). Di sisi lain, Sasuke akan berakhir menikah dengan Sakura dan akan memiliki seorang anak perempuan bernama Salad.

Walau manga Naruto berakhir, anime-nya masih tayang dan film The Last -Naruto the Movie- akan diputar di Jepang pada bulan Desember ini!
Selain itu, edisi ke-50 dari majalah Weekly Shonen Jump tahun ini menyebutkan bahwa mini seri manga Naruto akan diluncurkan pada musim semi 2015.

Mini seri baru ini akan menceritakan sebuah cerita baru yang berlatar di Konoha. Selain itu, Jump J-Books terbitan Shueisha juga akan meluncurkan seri novel cerita sampingan Naruto. Novel pertama ini akan dibintangi Kakashi dan ditulis oleh penulis naskah film Naruto Shippuden: Blood Prison dan novelis Akira Higashiyama.


Mini seri dan novel baru ini merupakan bagian dari Naruto’s New Era Opening Project, yang menandai ulang tahun ke-15 dari seri manga tersebut. Yang menarik dari gambar di atas adalah bahwa logonya kini telah menambahkan siluet baru, yang kemungkinan merupakan anak Naruto.


Source : 



Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar