News
Loading...

Ikan Tuna Putih Dipamerkan di Tokyo

Seekor ikan tuna berwarna putih yang langka dipamerkan di sebuah toko ikan di Tokyo dan menarik perhatian pengunjung. Ikan tuna sirip biru itu dengan panjang 1,9 meter dan berat 118 kilogram ditangkap di lepas pantai Pulau Bali dan sampai di pasar ikan Tsukiji Tokyo hari Jumat (21/11/2014). Ikan itu dipajang di sebuah toko di Shibuya di akhir pekan.

Ikan tuna itu berwarna putih dari kepala hingga sirip, tetapi dagingnya sama merahnya dengan daging tuna biasa. Pelanggan tampak takjub pada ikan itu dan mengambil foto. Seorang karyawan toko mengatakan ikan itu sangat langka bahkan sehingga seorang pembeli dengan pengalaman lebih dari 30 tahun pun belum pernah melihat ikan seperti itu di Tsukiji.

Toko itu awalnya berencana memotong ikan tuna tersebut lalu menjualnya. Tetapi kini toko itu berencana mengirim ikan tersebut ke sebuah lembaga penelitian yang akan meneliti ikan tersebut.


 Source : todaynippon.com
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar