News
Loading...

Horror, Seseorang Menghilang Tanpa Jejak Setelah Tertabrak Kereta

Pada tanggal 15 November 2014 kemarin, sekitar pukul 10.25 pagi terjadi sebuah fenomena misterius di Prefektur Yamagata, Kota Sakata tepatnya di jalur utama Uetsu, Stasiun Minamichoukai.

Dilansir dari Yamagata Shinbun, pagi itu East Japan Railway Company menghubungi polisi setempat, mengabarkan bahwa “sepertinya” kereta telah menabrak seseorang. Namun setelah diperiksa, tidak ada satu pun tanda-tanda keberadaan manusia maupun bekas tabrakan di rel kereta tersebut. Akibat kejadian ini, kereta pun terhenti sekitar 1 jam 40 menit.

Menurut polisi setempat, saat kereta baru berangkat sekitar 25 meter dari stasiun, masinis melihat sesosok manusia di pinggir rel kereta dan segera mengerem darurat. Pengecekan TKP itu telah mengakibatkan 4 kereta terlambat sekitar 1 jam 43 menit dengan total 450 orang terlambat.

Kasus ini pun ramai dibicarakan di linimasa. Netizen mengatakan bahwa kasus ini mirip dengan film GANTZ yang dibintangi oleh Kazunari Ninomiya (ARASHI) dan Matsuyama Ken’ichi (L-Death Note). Dalam film ini terdapat adegan serupa, saat Masaru Kato (Matsuyama Ken’ichi) dan Kurono Kei (Kazunari Ninomiya) hendak menolong orang mabuk yang jatuh ke tengah rel. Setelah mereka berhasil menyelamatkan orang itu, dengan seketika kereta pun menghantam keduanya. Bukannya tewas tertabrak kereta, keduanya malah berakhir di suatu ruangan apartemen dan mendapat misi dari GANTZ untuk membasmi alien dari muka bumi.


Source : todaynippon.com
Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar