News
Loading...

DIKARENAKAN PENELITIAN, MANGA VAGABOND TELAT TERBIT


Manga Vagabond yang menggambarkan ulang perjalanan tokoh samurai Musashi, sangat populer di dunia, termasuk di Tanah Air. Sayangnya, belakangan beredar kabar bahwa komik karya Takehiko Inoue itu akan ditunda penerbitannya di negeri asalnya, Jepang.
Edisi ke-12 majalah Morning terbitan Kodansha tahun ini, mengumumkan perihal kabar tersebut beberapa waktu lalu. Di situ, tertulis bahwa Vagabond akan ditunda hingga empat bulan lamanya, seperti diwartakan AnimeNewsNetwork (16/2/2014).
Majalah tersebut juga turut mengungkapkan serta menjelaskan alasan Takehiko menunda penerbitan manga andalannya itu, bahwa dirinya kini sedang melakukan penelitian demi keakuratan isinya saat digambar di atas kertas. Setelah penelitian usai, maka manga yang meraih berbagai penghargaan di bidang komik itu direncanakan terbit kembali pada 19 Juni 2014 di majalah mingguan Morning edisi 29.

Source : JepangKu

Share on Google Plus

About Gemar Jepang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar